♥ welcome to my blog ♥

Jumat, 28 Desember 2012

Jika Suatu Hari Nanti



Jika suatu hari nanti kulitku tak lagi kencang, mataku menjadi sayu dan memburam..
Masihkah kamu tetap ada untukku?

Jika suatu hari nanti ingatanku memudar, aku tak lagi dapat mengingat cerita indah kita..
Bersediakah kamu untuk tetap sabar menceritakan semua?

Jika suatu hari nanti, tanganku tak lagi kuat untuk memeluk dan terlalu lemah untuk berlari..
Maukah kamu untuk tetap menuntunku?

Jika suatu hari nanti, rambutku mulai memutih dan aku mulai mengeluhkan sendi yg sakit..
Masih disitukah kamu untuk tetap membantuku?

Jika suatu hari nanti, aku tak dapat lagi menyanyikan lagu yang biasa kita nyanyikan saat muda..
Tak bosankah kamu untuk menyanyikannya kembali hanya buatku?

Jika suatu hari nanti, aku mungkin sudah tak sanggup membuatkanmu masakan favoritmu..
Apakah aku masih menjadi tempatmu kembali pulang?

Jika suatu hari nanti, hanya air putih yang dapat aku minum karena kesehatanku..
Masih adakah sosok kamu yang menemaniku kala senja?

Jika suatu hari nanti, syarafku sudah tak memungkinkan untuk memoles kosmetik di wajahku..
Tetap adakah kamu yang selalu bilang bahwa diriku cantik setiap pergi kencan?

Jika suatu hari nanti, aku harus memakai alat bantu berjalan..
Apakah senyummu masih tetap sama ketika aku masih memakai sepatu?

Jika suatu hari nanti, tulangku mulai melemah dan aku mulai susah melangkah..
Apakah tanganmu masih menggenggam erat tanganku seperti saat kamu menggenggam tanganku saat ini?

Jika suatu hari nanti, visusku melemah dan aku mulai frustasi mencari barang..
Adakah kamu yang tetap sabar sama seperti saat kamu mengingatkanku untuk tidak lupa membawa kunci rumah dan meletakkan kunci motor?

Jika suatu hari nanti, memoriku mulai diganggu oleh proses penuaan, dan aku mulai sering marah-marah karena tak dapat memanggil semua kenangan..
Disitukah kamu untuk tetap sabar menghadapiku persis sama seperti saat kamu mengelus rambutku saat aku PMS?

Jika suatu hari nanti, aku sedih dengan keadaanku dan aku memintamu untuk pergi meninggalkanku...
Masihkah ada kamu dengan janjimu yang kamu ucapkan saat muda,
bahwa kamu akan selalu ada?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar